Name:
Location: Surabaya, East Java, Indonesia

Smart

Wednesday, January 18, 2006

ketemu teman2

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Teman... apakah anda pernah ketemu temen lama ?
Misalnya ndak pernah ketemu 5 atau 10 tahun, tiba-tiba ketemu tanpa direncanakan sebelumnya ?
Bagaimana perasaan Anda ?
Seneng ?
Sueneng ?
Suueeenneeng Buanget ?
Seeeennnnnneeeeeeengg Buangeeet..ngeet..ngeet...?
Wah jadi kaya poolling aja nih hehe...

Bagaimana kalo ketemunya di Arab ? Di Mekkah ? atau di Madinah ?
Wah.. gak iso bayangno..senengnya...
Kapan bisa kesana lagi yach...
siapa tahu bisa ketemu temen2 disana...

Teman..
Siapapun yang sudah pernah menginjakkan kakinya ke Mekkah..
akan senantiasa merasa rindu.. merasa kangen..dan merasa ingin dan ingin kembali..
Walau kewajiban menunaikan ibadah Haji itu cukup dilaksanakan satu kali saja..
namun.. yach itu tadi seperti ada daya magnet untuk kembali dan kembali...
dan gak bisa bakalan nolak, kalo swaktu saat harus balik lagi kesana..

Jikalau belon pernah, yakhin...
pasti ada segudang bayangan yang menghantui, ketakutan akan apa yang terjadi ataupun
ketakutan akan kekurangan, kecemasan tentang segala hal yang akan dihadapi nanti..

Teman, Niatkan saat ini..
Jika Anda sudah mempunyai dana sekitar 5 jt untuk daftar nasabah ONH...
Entah kapan, anda akan dikehendaki olehNya untuk berangkat dan tiba2 isi ONH anda menjadi
Penuh dan Lunas.. Oh betapa bahagianya... saat-saat yang Indah...
mengunjungi undanganNya, meniti bukit dan jalan menuju Baitullah, menuju Masjidil Haram
dimana Kakbah berada, mengelilinginya, berthawaf sebagai bukti keImanan dan KeIslaman yang nyata...
melakukan Sa'i... melakukan perjalanan ke Madinah yang penuh dengan keindahan perbukitan dan pemandangan
yang tidak ada di bumi indonesia ini... Sungguh indah...

Mumpung masih muda, mumpung masih sehat, mumpung masih kuat..
Tiap hari dengan penuh semangat menuju ke Masjidil Haram dengan sukacita..

pengalamanku Kaloriku terbakar 5 kg selama 1 bulan lebih...kaki..bisa pegel2... tapi Alhamdulillah bisa sehat lagi
karena mungkin senang, sehingga Alhamdulillah jarang kena flu disana.. dan kondisi tubuh masih
berdaya tahan memungkinkan...

kalo uda tua, wah..jalan dikit aja uda cape..
ada juga peserta yang kalo lempar jumrah, pengennya ikut.. tapi tidak diperbolehkan karena kondisinya dikhawatirkan...
wah kasihan, udah ongkosnya yang dikeluarin sama, tapi kenikmatan yang diperolehnya bisa tidak sama...

Teman.. benar deh swear....
mending kalo masih muda aja... bisa total... mencari tempat2 kebesaran Allah swt..
dan menyusuri keindahan Islam...
Biar seneng semua, bisa melaksanakan kewajiban Rukun Islam yang ke 5 dengan Sempurna...
Amien.. Semoga dech...
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

0 Comments:

Post a Comment

<< Home